Senin, 01 September 2008

Puasa

Puasa Adalah kewajiban bagi umat islam pada bulan ramadahan untuk menahan nafsu,,.
baik itu nafsu makan minum maupun nafsu yg lainnya.dan puasa adlah untuk menunjukkan rasa syukyur kita kpada ALLAH SWT.
Saya sebagaI UMAT ISLAM,,saya menjalankan puasa dengan senang,,,karena puasa itu dpt mmbuat kita mnjadi merasakan bgmana nasib org2 d luar sna yg kkurangan mkanan dan smuanya degh,,.
Bagi Umat ISlam,,saya berpesan,,,jangan lah smpai kalian tidak brpuuasa.Krena puasa itu shat,puasa itu hnya dtang sbulan dalam stahun.Jdi,kita smua hrus puasa yagh.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum Pandu...ne saya abangnya nadya (admin blog Fakta) ada salam dari Nadya..

Oya template blog kamu sama dengan blog fakta...coba kamu pakai beberapa menu horizontal css standart.

Oya saran saya...blog adalah sarana media informasi sudah setaraf dengan website standar, jadi kalau bisa kontent Fs dikurangi karena tujuan utama blog ada sejauhmana blog yang kita gunakan bermanfaat untuk yang membacanya gitu aja.

Coba kamu masuk ke www.asaborneo.blogspot.com
perhatikan menu yang ditampilkan...nah itulah sebagian kecil fungsi blog yang sebenarnya oke...
jangan marah ya...ini cuma saran aja kok